Blogroll

Pages

Racing to Win Racing to Win


Ready to rip up some track?! Siap untuk merobek-robek melacak beberapa?!
I f you're an advanced driver, the info you find here will help you turn your experience into victories. Aku f Anda adalah driver maju, info yang Anda temukan di sini akan membantu Anda mengubah pengalaman Anda menjadi kemenangan. If you're still a novice, these tips will give you a taste of where you'll want to go-and where you can go, as you develop your racing skills. Jika Anda masih pemula, tips ini akan memberi Anda rasa dari mana Anda akan ingin pergi dan di mana Anda bisa pergi, karena Anda mengembangkan keterampilan balap Anda.

How do we know that these are the special tips you need to shoot from the green flag to the winner's circle? Bagaimana kita tahu bahwa ini adalah tips khusus yang Anda butuhkan untuk menembak dari bendera hijau untuk pemenang lingkaran? Because they're from the experts who know how to win. Karena mereka dari para ahli yang tahu bagaimana untuk menang.
ernyata lebih cepat -
"Lots of beginners learn how to do one turn real fast and they'll go into the next turn faster than they ever have and they'll blow that turn. Remember to let off the gas into the next turn after a fast lap even earlier because your going faster." "Banyak pemula belajar bagaimana untuk melakukan satu nyata cepat berbalik dan mereka akan masuk ke belokan selanjutnya lebih cepat daripada yang pernah mereka miliki dan mereka akan pukulan pada giliran itu. Jangan lupa untuk melepaskan gas ke giliran berikutnya setelah cepat lap lebih awal karena Anda akan lebih cepat. "

"When you're finishing a turn, let the front wheel unwind and your car drift out all the way to the wall so you get the most speed possible." "Ketika Anda menyelesaikan giliran, membiarkan roda depan mobil Anda bersantai dan hanyut keluar sampai ke dinding sehingga Anda mendapatkan kecepatan yang paling mungkin."

Joe Smalley , '99 NSMS Cup National Champion Smalley Joe, '99 NSMS Piala Juara Nasional



Control your Throttle - Kontrol Anda Throttle -
"What a lot of people don't realize, in addition to learning the lines of the track, throttle control is every bit as important if not more than the learning the fastest lines. Throttle control directly affects the line you can take. You can turn a fast time with a good line, and on the next lap you might take the same line, but if your throttle control isn't consistent, you're not going to be as fast. This goes for all tracks." "Apa yang banyak orang tidak menyadari, di samping mempelajari garis jalur, kontrol throttle adalah sama pentingnya jika tidak lebih dari garis-garis yang tercepat belajar. Throttle kontrol secara langsung mempengaruhi garis yang dapat Anda ambil. Anda dapat giliran waktu cepat dengan garis yang baik, dan pada putaran berikutnya Anda dapat mengambil jalur yang sama, tetapi jika kontrol throttle Anda tidak konsisten, Anda tidak akan lebih cepat.. Ini berlaku untuk semua trek "

"Another simple idea that drivers just don't take into consideration - get off the gas sooner going into the corner and get back on the gas sooner while in the turn. Just be consistent." "Ide sederhana yang lain driver hanya tidak mempertimbangkan - turun dari gas akan cepat ke pojok dan kembali ke gas cepat sementara di belokan. Hanya konsisten."

Larry Ferrone , Palisades Center, 2nd place '99 NSMS Cup Larry Ferrone, Palisades Pusat, 2 tempat NSMS Piala '99


Ride Along and Learn - Ride Bersama dan Belajar -
"Take speedway secrets! This is the best thing I can suggest if you really want to get better. I could tell you what to do until I was blue in the face, but until you ride with someone who's fast, you're not going to be fast. Some people say to first timers to follow the black strip on the track. You can, but there are faster lines on the track out there and someone has to point them out to you." "Rahasia speedway Ambil.! Ini adalah hal terbaik yang saya dapat menyarankan jika Anda benar-benar ingin mendapatkan lebih baik aku bisa memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan sampai saya biru di wajah, tetapi sampai Anda naik dengan seseorang yang cepat, Anda tidak akan akan cepat dapat. Beberapa orang mengatakan satu untuk timer untuk mengikuti hitam strip pada lagu. Anda, tetapi ada garis-garis lebih cepat pada lagu luar sana dan seseorang harus menunjukkannya kepada Anda. "

Lance Revile , Racer at the Mall of America Speedway. Lance memaki, Racer di Mall of Speedway Amerika.


Beginner Tips from a Champion - Tips Pemula dari Champion -
"For beginners, I recommend not giving it too much gas right out of the gates. I see more people head straight into the walls because they're not used to the power. Also, if you get into a crash or get bumped, let off the gas a bit and let the car starighten itself out." "Untuk pemula, saya sarankan tidak memberikan gas kanan terlalu keluar dari gerbang.. Saya lebih melihat orang-orang kepala langsung ke dinding karena mereka tidak menggunakan kekuasaan Juga, jika Anda masuk ke dalam kecelakaan atau mendapatkan bertemu, biarkan off gas sedikit dan membiarkan mobil starighten sendiri keluar. "

"This is just a personal thing, but I drive with one hand. A lot of people drive at 10 and 2, and that's ok. When I steer with one hand though, I'm not fighting the input of the steering wheel and your hands aren't fighting each other. You should never have to steer more than a quarter of a turn throughout the whole race. If you do, you be much slower. Steer with the throttle, make your adjustments with the throttle, not the steering wheel." "Ini hanyalah masalah pribadi, tapi aku drive dengan salah satu tangan,. Banyak orang berkendara di 10 dan 2 dan itu ok. Ketika aku mengarahkan dengan satu tangan sekalipun, aku tidak melawan masukan dari roda kemudi dan Anda tangan tidak memerangi satu sama lain ras. seharusnya Anda tidak perlu mengarahkan lebih dari seperempat dari seluruh giliran keseluruhan. Jika Anda melakukannya, Anda akan jauh lebih lambat throttle. Steer dengan, membuat penyesuaian dengan throttle, bukan kemudi roda. "

"Don't drive it hard into the corners, make sure to let off the gas early in the turns, drift down early and get back on it early in the turn." "Jangan drive sulit ke sudut, pastikan untuk melepaskan gas awal berubah, drift lebih awal dan kembali di atasnya awal pada gilirannya."

Joe Smalley , '99 NSMS Cup National Champion Smalley Joe, '99 NSMS Piala Juara Nasional


Fast Starts - Cepat Mulai -
"If you want a better start out of pits, bury the throttle to the floor and get it up to 9000 RPMs. Then drop the clutch and go just after the red light on the dash appears and you feel the car slipping a bit." "Jika Anda ingin lebih baik mulai keluar dari lubang, mengubur throttle ke lantai dan mendapatkannya sampai dengan 9000 RPM dan. Lalu drop kopling pergi hanya setelah lampu merah di dasbor muncul dan Anda merasa mobil sedikit tergelincir."

Joe Smalley , '99 NSMS Cup National Champion Smalley Joe, '99 NSMS Piala Juara Nasional


Advanced Tips from a Champion - Advanced Tips dari Champion -
"Always look at your lap times and try to improve and learn what you did, if you do a 100-lapper, work on making slow changes." "Selalu melihat waktu putaran Anda dan mencoba untuk memperbaiki dan belajar apa yang Anda lakukan, jika Anda melakukan 100-lapper, bekerja pada membuat perubahan lambat."

"On Atlanta, try to keep your wheels in dark grooves in the corners and you'll get a little more traction that way." "Pada Atlanta, cobalah untuk menjaga roda Anda di alur gelap di sudut dan Anda akan mendapatkan traksi yang lebih kecil seperti itu."

Joe Smalley , '99 NSMS Cup National Champion Smalley Joe, '99 NSMS Piala Juara Nasional


Be Smooth - Jadilah Smooth -
"Enter turns slowly, and leave turns fast. You have to be smooth, easy on the throttle. Stay very calm and control the steering wheel with minimal input. Atlanta is a very fast track with plenty of room to go two or three wide, which is very cool. That's not as easy to do on the Lowe's/Charlotte Motor Speedway track." "Masukkan berubah perlahan-lahan, dan meninggalkan berubah cepat. Anda harus halus, mudah di throttle tersebut. Tetap sangat tenang dan mengendalikan kemudi dengan masukan minimal. Atlanta adalah jalur yang sangat cepat dengan banyak ruang untuk pergi dua atau tiga lebar, yang sangat dingin.. Itu tidak mudah untuk melakukan Lowe's pada Charlotte Motor Speedway / lagu "

Nick Dimarakis , winner 1999 Atlanta Motor Speedway Grand Prize Competition, Woodfield Shopping Center Speedway. Nick Dimarakis, pemenang 1999 Atlanta Motor Speedway Grand Prize Kompetisi, Woodfield Shopping Center Speedway.


Be Patient - Jadilah Pasien -
"Be Patient, that is the key to winning long races. If you push it too hard when you are behind other cars, you will be slower and end up hitting the wall a lot more. Just run your race, don't worry about positions, if your consistent and just worrying about your race, you will finish the best position possible." "Jadilah Pasien, yang merupakan kunci untuk memenangkan perlombaan panjang. Jika Anda mendorong terlalu keras saat Anda berada di belakang mobil lain, Anda akan lebih lambat dan akhirnya memukul dinding banyak lagi. Hanya lari Anda, jangan khawatir tentang posisi, jika Anda konsisten dan hanya mengkhawatirkan ras Anda, Anda akan menyelesaikan posisi terbaik. "

Jesse Schultheis , Racer at the Mall of America Speedway. Jesse Schultheis, Racer di Mall of Speedway Amerika.


Respect the Power - Hormati Power -
"Treat the simulator as you would treat a real 750-horsepower car. Respect that kind of power. Go easy on the accelerator until you find the envelope, or you'll spin out every time." "Perlakukan simulator seperti yang Anda akan memperlakukan sebuah mobil 750-tenaga kuda nyata kekuasaan. Menghormati seperti itu. Go mudah pada pedal gas sampai Anda menemukan amplop, atau Anda akan terlepas setiap kali."

- mutiara annisa nidya


Find your Line - Cari Line Anda -
"Don't be afraid to experiment with different racing lines around the track. For example, I like to enter turn one of Charlotte in the middle of the track and enter turn three on the high side of the track. Some lines may work better with your driving style than others." "Jangan takut untuk bereksperimen dengan garis-garis racing yang berbeda di sekitar trek. Sebagai contoh, saya ingin memasukkan mengubah salah satu Charlotte di tengah trek dan masukkan gilirannya tiga di sisi trek tinggi. Beberapa baris mungkin bekerja lebih baik dengan gaya mengemudi Anda daripada yang lainnya. "

- vhellench gharci


Ride Along - Seiring Ride -
"Learn from the masters- ride along with someone who has posted better lap times than you, watch how they race and watch their driving line." "Belajar dari para ahli-naik bersama dengan seseorang yang telah diposting waktu putaran lebih baik daripada kamu, melihat bagaimana mereka ras dan menonton mengemudi line mereka."

Bill Stevens , Racer at the Irvine Spectrum Speedway. Bill Stevens, Racer di Speedway Spectrum Irvine.


Use the Power - Gunakan Power -
"Be sure to wind the engine out to high RPMs before shifting to the next gear. The power band of the engine is at high revs, so make sure you take advantage of the engine's peak performance." "Pastikan untuk angin mesin ke RPM tinggi sebelum beralih ke gigi berikutnya. Band tenaga mesin adalah di revs tinggi, jadi pastikan Anda mengambil keuntungan dari itu puncak kinerja mesin."

- mchellia rosya adhienda


Drive to Balance Your Car - Drive Saldo Mobil Anda -
"Use engine power to change the 'balance' of your racecar in the corners. You can think of your racecar sort of like a teeter-totter, with front tires at one end, rear tires at the other end and the pivot at the center of gravity, roughly in the middle of the car. If your rear tires stick better than your front ones your car will push to the outside of the turn and you may hit the wall. If your front tires stick better than the rear, the rear end will come around and you may spin. Your rear tires have two jobs: "Gunakan mesin kekuatan untuk mengubah keseimbangan 'dari mobil balap Anda di sudut. Anda dapat menganggap Anda seperti mobil balap-jungkat-jungkit seperti sempoyongan, dengan ban depan pada salah satu ujungnya, ban belakang di ujung dan poros di pusat gravitasi, kira-kira di tengah mobil. Jika ban belakang Anda tetap lebih baik daripada yang Anda depan mobil anda akan mendorong ke luar dari belokan dan Anda mungkin menabrak dinding. Jika ban depan Anda tetap lebih baik daripada bagian belakang, bagian belakang akhir akan datang dan Anda mungkin spin. ban belakang Anda memiliki dua pekerjaan:

"One: Hold the car from moving sideways as you go around corners. Two: Accelerate the car when you step on the gas. "Satu: Pegang mobil bergerak ke samping ketika Anda pergi di sekitar sudut:. Dua Mempercepat mobil ketika Anda menginjak gas.

"If you accelerate while going around the corner your rear tires can't hold the track as well as the front tires (which only have one job to do), so the rear end will start to come around, turning you away from the wall. If you're getting frustrated by your car pushing into the wall when you corner try this: "Jika Anda mempercepat sementara terjadi di sekitar sudut ban belakang Anda tidak dapat menahan melacak serta ban depan (yang hanya memiliki satu pekerjaan yang harus dilakukan), sehingga bagian belakang akan mulai datang di sekitar Anda, mengubah Anda jauh dari dinding :. Jika Anda mendapatkan frustrasi Anda dengan mobil mendorong ke dinding saat Anda mencoba ini sudut

"First, decelerate by taking your foot off the gas just before you enter the corner. Just after you enter the corner and get stabilized on your line, put your foot on the gas and hold it there, accelerating through the corner. "Pertama, mengurangi kecepatan dengan mengambil kaki Anda dari gas sesaat sebelum Anda memasukkan sudut,. Hanya setelah Anda memasukkan sudut dan mendapatkan stabil Anda pada baris injak gas dan tahan di sana, mempercepat melalui sudut.

"If you do this right you'll be rewarded by your car pointing away from the wall and making it around the corner faster with a higher exit speed that will get you out front of your buddies." "Jika Anda melakukan ini benar Anda akan dihargai oleh mobil Anda menunjuk menjauhi dinding dan membuatnya lebih cepat di tikungan dengan kecepatan tinggi keluar yang akan membawa Anda keluar depan teman-temanmu."

- dc revananda Speedway racer - dc revananda pembalap Speedway


Don't Squeal 'em - Jangan menjerit 'em -
"Three little words: minimize tire squeal." "Tiga kata kecil: meminimalkan menjerit ban."
- dc revananda Speedway racer - dc revananda pembalap Speedway


Don't Oversteer - Jangan Oversteer -
"The most important thing to remember is to keep your steering changes to an absolute minimum. Usually, a tenth of a turn on the steering wheel is all you need to make it around the track. If you're making hand-over-hand changes, you are out of control and steering more will only make the situation worse." "Yang paling penting untuk diingat adalah untuk menjaga kemudi Anda berubah menjadi minimum mutlak,. Biasanya sepersepuluh dari menyalakan roda kemudi adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat di sekitar trek. Jika Anda membuat tangan-over-tangan perubahan, Anda berada di luar kendali dan kemudi lebih hanya akan membuat situasi lebih buruk. "

- dc revananda Speedway racer - dc revananda pembalap Speedway


Watch for the Other Drivers - Perhatikan Driver Lain -
"One thing that's very important-whether you're a rookie or a pro driver-is to be aware of the traffic around you. Use your mirror! If you have a spotter in your car, he should help by keeping track of the cars coming up behind you." "Satu hal yang sangat penting-apakah Anda seorang pemula atau pro driver-adalah menyadari lalu lintas di sekitar Anda. Gunakan cermin Anda! Jika Anda memiliki peninjau dalam mobil Anda, ia harus membantu dengan melacak mobil muncul di belakang Anda. "

- dc revananda Speedway racer - dc revananda pembalap Speedway


Take it Easy - Ambillah Mudah -
"Practice smooth acceleration and deceleration around the track. You never want to stomp down or let all the way up on the gas. You should gently ease off the gas as you approach the turn and reapply gas near the apex of the turn. It should all be done in a smooth, fluid manner. The trick is to find the optimum points for each turn to ease off and accelerate." "Praktik akselerasi halus dan perlambatan sekitar trek. Anda tidak ingin menginjak ke bawah atau membiarkan semua cara di gas.. Harus Anda lembut meredakan off gas sebagai Anda mendekati pergantian permohonan kembali dan gas di dekat puncak turn Seharusnya semua dilakukan di dalam cairan, dengan cara halus. yang. triknya adalah untuk menemukan titik optimal untuk setiap giliran untuk mempermudah dan mempercepat off "

- dc revananda Speedway racer - dc revananda pembalap Speedway


Rubbin' is Racin' - Rubbin 'adalah Racin' -
"Although it's very impolite and unsportsmanlike to bump other human racers, it's great fun to smack a computer-controlled car into the wall at 180 MPH." "Meskipun ini sangat tidak sopan dan tidak sportif untuk bump pembalap manusia lain, itu sangat menyenangkan untuk memukul sebuah mobil yang dikendalikan komputer ke dinding di 180 MPH."

- dc revhananda- dc revananda pembalap Speedway
Wii Pointer #1 Normal