Blogroll

Pages

Sukses Menarik Uang Dari Paypal ke Mandiri Menggunakan VCC

Setelah sekian lama bergelut bagaimana cara mendapatkan uang dengan memonetise blog, akhirnya  tercapai juga.Awalnya masih pesimis juga bagaimana untuk mendapatkan uang dari blog dan bagaimana cara untuk menarik uang tersebut dari rekening online.Dari beberapa program online yang saya ikuti, beberapa program telah memberikan pendapatan dan telah menambah dollar pada rekening online Paypal saya.Uang tersebut kini sudah dimanfaatkan untuk membeli domain dan hoisting pada jasa pembuatan blog, Problogkator.

Mikir-mikir ingin merasakan juga uang dollar tersebut untuk membayar tagihan Telkom Flash dan mentraktir anak istri [Hehhehe..ini namanya saying anak, sayang istri].Tapi bagaimana caranya untuk menarik uang dollar tersebut kedalam rekening Mandiri di Indonesia? Saya mencoba menarik uang dollar pada Paypal tersebut namun Paypal masih unverified.Maklum saat register saya belum punya kartu kredit yang digunakan untuk verified pada rekening Paypal.Atas info dari Chokey saya verified rekening Paypal saya dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) di VCC Indonesia.Dengan hanya membayar 175 ribu rupiah untuk membeli VCC, Paypal saya sudah dapat diverified dan uang dollar sudah dapat ditransfer ke rekening bank Mandiri saya.Prosesnya pun cepat hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja dan jrengg….uang pun masuk kerekening Mandiri saya.
Dari sukses mentansfer uang dari rekening Paypal ke rekening bank Mandiri, saya percaya bila VCC dapat digunakan menverified Paypal tanpa mempunyai kartu kredit.Bila anda ingin membeli VCC ini silakan lihat pada situs VCC Indonesia.Lebih lengkapnya anda dapat melihat  mengenai VCC dan petunjuk cara verifikasi Paypal
Adapun program yang terbukti telah membayar saya adalah
1.Program Paid To Review (PTR) Blogvertise.
2.Program Paid To Review (PTR) Reviewme.
3.Pasang banner Perfectmoney dapat uang setiap bulannya.Anda dapat menjual dollar pada Perfectmoney pada Juraganegold, prosesnya sangat cepat tidak sampai sehari.
Wii Pointer #1 Normal