Blogroll

Pages

Trik SEO On Page









 SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimation, dimana ini mutlak dilakukan oleh seorang blogger, dengan tujuan posisi serp blog menjadikan bagus di search engine contohnya Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya. Kali ini ical akan berbagi trik seo yaitu SEO On Page. SEO On Page artinya kita melakukan Optimasi Langsung dari halaman blog bersangkutan. Cara atau trik SEO ini merupakan cara paling mudah untuk dilakukan, menurut ical gak tahu yang lain.

SEO On Page yang merupakan optimasi yang bisa dilakukan dengan menyisipkan link-link pada halaman postingan tertentu, dimana link ini mengarah ke postingan lain yang masih dalam 1 blog dengan anchor text tentunya sebagai KW yang ingin dioptimasi.


Contoh Trik SEO On Page
Sebelumnya ical sudah posting tentang Windows XP SP3 ,dimana sebelumnya sudah banyak blogger atau web yang memposting artikel ini, nyatanya dengan trik SEO On Page seadanya, postingan "Download Windows XP SP3", mampu menduduki urutan 1/2 di Search Engine Google. Buktinya silahkan search di www.google.co.id , masukkan kata kunci "Download Windows XP SP3", pasti blog ini menyalip semua blog yang sudah duluan memposting artikel tersebut.

Yang perlu diperhatikan dalam SEO On Page adalah link, anchor text , dan bisa juga ikutkan title. Contoh untuk artikel " Trik [Cara] SEO On Page " , link adalah http://www.blacked.co.cc/2011/09/d-teritorieses_12.html , anchor text adalah Trik [Cara] SEO On Page. Anchor text sendiri bisa dimodifikasi sesuai keinginan, jangan terpaku kepada satu konteks saja, seperti SEO On Page bisa di modifikasi menjadi "Cara SEO On Page" , "Trik SEO On Page" , "Trik [Cara] SEO On Page", sehingga dengan begitu, maka peluang akan semakin besar bila ada yang mencari dengan KW "SEO On Page". Selain anchor text dan link, perlu juga diperhatikan title atau judul dari postingan, karena judul berperan penting dalam proses pencarian di Search Engine. KW juga harus dibuat beda dengan yang lain, misalnya di bold, italic atau di underline.

thanks to : http://www.icalcell.com/
Wii Pointer #1 Normal