Blogroll

Pages

SEPERTI "Cerita Di Balik Topeng"



  • ;Cerita pembuka…..

           Setiap saat yang aku rasakan hanya berpikir dan terus berpikir bagaimana harus caraku dapat bahagia seperti apa yang aku mau…..

Apakah itu sebuah cerita ataukah kenyataan yang harus aku buat sendiri, disaat semua tak akan pernah berpihak kepada perasaanku bahkan takdir pun terbelok dari arahnya berubah mengikuti napsu yang kuat yang kalian buat…..
           Khalayaknya seperti manusia yang lain setiap napas yang aku hirup dan aku buang adalah sinopsis-sinopsis yang tercipta dan terus menerus tersusun satu kata demi katanya membentuk sebuah cerita awal dan akhir dari setiap perasaan-perasaan yang aku rasakan dan menjadi kenyataan tertulis dalam kehidupan dari kata-kata syair…..
Tapi sejujurnya sampai saat ini aku tak pernah bisa memperindah kata-kata yang aku ucapkan dan ku tulis.
Juga tak akan pernah mungkin mampu membuat dunia yang ku inginkan dan semua orang inginkan.

Tapi kenyataanya pada saat ini…..!!!
Hanya bisa menulis menggoreskan pena menari dan menari dari satu step ke step yang lain membuat sebuah dimensi untuk bercerita kepada kehidupan semua orang tentang kepedihan dan kegelapan sisi hati dibalik Sang Raja dan gemilau Tahtanya dan yang kalian anggap itu hanya sebuah cerita,”cerita tentang topeng dibalik topeng” tentang sebuah senyuman yang selalu tersenyum abadi seperti apa yang semua mau untuk memenuhi semua napsu yang terus terucap di semua Do’a yang dipanjatkan seperti sebuah kata dalam suatu cerita yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya.
Untuk itu aku terus dan terus menulis mencari suatu keajaiban yang belum pernah tertulus slama ini tentang sebuah perasaan seperti mengungkap semua misteri yang belum pernah terungkap oleh para mahkluk fana.”mengungkap sebuah perasaan yang belum pernah kalian tau”

  • Sebuah cerita……
            Seperti manusia normal seperti yang lain terlahir dari dua insan ,namun aku sedikit berbeda terlahir dengan kesalahan yang fatal dan harus terus kurasakan setiap saat rasa sakitnya yang terus terlukis di setiap langkah-langkah kakiku berpijak dan bernapas menciptakan cerita. dan menghapus semua hak milikku dalam dunia fana.
Namun harus aku sebut semua itu sesuatu yang sangat indah hanya untuk mereka!!!
Sesaat aku bertanya dalam hati “kenapa!!!”.
Dan harus ku jawab sendiri…..
“karena sebuah perasaan yang disebut kasih sayang,yang memang ada dalam hidup semua manusia yang terus memendam amarah dan dendam rasa sakit yang terus tercipta terukir dalam kehidupan seperti jalan yang tercipta dari tumpahan darah,yang terus ku pendam agar tak sampau terucap ke atas  dunia fana (yang pada akhirnya aku tulis saat ini kerana aku manusia seperti yang lain tak mampu memendam semua tanpa kapasitas)
Itulah sebuah arti hidupku memberikan apa yang semua orang mau dan membiarkan keinginanku tak pernah tercapai biar itu hanyalah satu.”

            Setiap malam mulai terasa sangat menyesakkan,karena hidupku tertumpuk semua beban yang bukan harus aku tanggung.
Dan keinginan terus memaksa hati menemukan dunia baru yang pada akhirnya aku temukan dalam sebuah kata dan sebuah perasaan yang semua orang sebut “cinta” dengan berjuta resiko dan misteri yang berada tepat di luar inti dari kata tersebut dan seorangpun tak pernah sampai pada maknanya di dunia fana
Tapi..!!!
Itulah awal kesengsaraan yang aku mulai, kesengsaraan dunia fana yang seutuhnya,yang sebenarnya dimana senyuman juga ada padanya.
Saat aku menemukan hal baru dan berusaha memberikan hal baik lainnya yang aku punya namun takdir merebutnya, memusnahkannya, merubahnya menjadi rasa takut, sedih, pedih, dan menyakitkan sebuah kehidupan yang terpilih.
Dan yang trjadi…..
“Saat aku tersenyum merasakan keabadian  yang hadir tapi kematian menggenggamnya, merebutnya dariku….”

“Saat aku tersenyum merasakan kebahagian tapi hilang dalam kekecewaan…”

“Saat aku tersenyum merasakan  kesempurnaan dan kesetiaan tapi akhirnya hanya kebohongan dan terhianati….”

“Saat aku tersenyum merasakan keindahan hati yang aku harus jaga tapi aku terlalu berlebih dan menyakitinya dan kenyataan aku hanya dipermainkan….”

“Saat aku tersenyum merasakan ketulusan, kecantikan hati, kasih sayang, dan kedewasaan semua orangsengaja memisahkan denga alas an sebuah “Topeng” dan menyakitinya…………..”

=> Sebuah akhir…….
            Selama kehidupan aku taakan pernah munapik mengakui kasih, saying, cinta dendam, amarah, yang tercipta yang aku rasakan, dn yang selama ini terus menerus menyakitiku dalam kepedihan kegelapan hati…
Dan utnuk menanggung semua itu harus memperpanjang kehidupan yang menyakitkan setiap saat setiap jantung ini berdetak…

            Apapun yang pernah terjadi akan terjadi karena tertulis dalam buku masa depan yang agung.

Dan apapun itu yang elah kalian pikirkan dan artikan tentang aku dan apa yang aku ceritakan saat ini (tentang ketakutan, kepedihan, dan rasa sakit) aku akan tetap tersenyum seperti topeng yang kalian buat yang terus tersenyum dalam arti yang terus terbalik dari maknanya yang nyata
Dan sebuah arti untuk hidupku adalah “senyuman rasa sakit” dan “semua akhir” yang terus aku tulis untu beberapa hal….:
*untuk etiap hati
*untuk setiap tangis
*untuk setiap rasa takut
*untuk rasa sakit
*dan kesepian yang aku puja





                                                             -_THE END_-

Di Tulis Dari:
Manhattan City,New York A.S.
Ditulis oleh:dissi revhannanda.
20 Maret 2010 05:AM.
Dalam buku kegelapan hati.
Wii Pointer #1 Normal